Selamat Datang !



Selamat Datang di Blog Kami



Sabtu, 18 September 2010

Manusia Terpendek 70 CM dari Kolombia, Kalahkan Pingping dari Cina

Edward Nino Hernandez, 24, beratnya hanya 10kg (£ 22) dari Kolombia. Ibunya berkata bahwa ia tidak tumbuh sejak ia berumur dua tahun.
Mr Hernandez, yang bekerja paruh waktu sebagai penari, mengatakan kepada Associated Press: "Saya merasa senang karena aku unik." Pemegang rekor sebelumnya adalah Dia Pingping dari China, yang 4cm (1.5in) lebih tinggi dan meninggal pada bulan Maret - sebelum Mr Hernandez ditemukan.


Namun tidak lama lagi akan ada manusia terpendek lainnya yang mampu mengalahkan Mr Hernandez , Khagendra Thapa Magar dari Nepal diharapkan menggantikannya ketika ia menginjak umur 18 pada bulan Oktober.
Khagendra, saat ini diakui sebagai remaja yang hidup terpendek di dunia, hanya 56cm (22inc) tinggi. Orang terpendek di rekor Gul Mohammed India, yang diukur hanya 57cm - 1cm lebih tinggi dari Khagendra.

Ibu Mr Hernandez's, Noemi, kata dokter di ibukota Kolombia, Bogota, tidak pernah menjelaskan mengapa ia hanya tumbuh 40 cm sejak lahir. Dia bilang dokter di Universitas Nasional mempelajarinya sampai ia berumur tiga tahun dan kemudian kehilangan minat. anak bungsu, 11 tahun Miguel Angel, adalah dirinya sendiri hanya 93cm (37in) tinggi.

Mr Hernandez meninggalkan sekolah di kelas delapan dan sekarang menari untuk menghasilkan uang di department store. Ia juga sedang memainkan peran sebagai pengedar narkoba dalam sebuah film.

sumber : http://www.bbc.co.uk

Comments :

3 komentar to “Manusia Terpendek 70 CM dari Kolombia, Kalahkan Pingping dari Cina”

wuih, gilaa.. ada tuyul!

kondom mengatakan...
on 

That is the appropriate blog for anybody who wants to search out out about this topic. You understand so much its nearly hard to argue with you (not that I actually would want...HaHa). You undoubtedly put a new spin on a topic thats been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Versi On The Spot mengatakan...
on 

These Facebook applications are essential for every blogger: 7 Facebook Apps Every Blogger Must Have Do you really know about Actual Owner of Facebook

US News mengatakan...
on 

Posting Komentar