Selamat Datang !



Selamat Datang di Blog Kami



Senin, 20 September 2010

Fantastis, Manusia Tanpa Lengan dan Kaki Berenang di Laut Selat Inggris

Seorang pria tanpa lengan dan tanpa kaki hari ini menjadi orang pertama yang berenang menyeberangi Selat Inggris – dan tiba 10 jam lebih cepat dari jadwal.





Philippe Croizon, 42 tahun yang kehilangan seluruh anggota tubuhnya dalam sebuah kecelakaan, mencapai prestasi yang luar biasa dengan menggunakan flippers palsu yang khusus dirancang untuknya.

Dia adalah orang Prancis, berangkat dari Folkestone, Kent, di 08:00 pada hari Sabtu pagi dan mencapai Wissant, dekat Calais, sesaat sebelum 09:30.

Philippe diperkirakan akan memakan waktu sekitar 24 jam untuk menyelesaikan jarak tempuh 21 mil berenangnya, tetapi kenyataannya hanya memakan waktu 13 jam.

Croizon berlatih sekitar 30 jam dalam seminggu selama lebih dari dua tahun, terutama di pantai Atlantik Perancis.

Comments :

3 komentar to “Fantastis, Manusia Tanpa Lengan dan Kaki Berenang di Laut Selat Inggris”

gilaa.. mau cari mati yaa..

kondom mengatakan...
on 

Wow, marvelous blog format! How lengthy have you ever been blogging for? you make running a blog look easy. The entire glance of your site is magnificent, let alone the content!

Versi On The Spot mengatakan...
on 

Thank you for any other informative website. The place else could I get that type of information written in such a perfect means? I have a project that I am just now operating on, and I've been at the glance out for such info.

US News mengatakan...
on 

Posting Komentar