Selamat Datang !



Selamat Datang di Blog Kami



Selasa, 21 September 2010

PESAWAT MATA-MATA TANPA AWAK BERTENAGA SURYA MAMPU TERBANG LIMA TAHUN NONSTOP

Setelah Boeing mampu memunculkan produk terbarunya yaitu Phantom Eye, pesawat mata-mata tanpa awak bertenaga hidrogen yang mampu terbang non stop selama empat hari.

Kini, Perusahaan dirgantara Amerika Serikat ini sedang mengembangkan pesawat tak berawak bertenaga surya yang akan mampu terbang tanpa henti selama lebih dari lima tahun.


The Solar-Eagle dirancang untuk terbang di atas atmosfer selama bertahun-tahun, untuk melakukan komunikasi intelijen terus-menerus, pengawasan dan misi pengintaian dari ketinggian diatas 60.000 kaki.

Pihak militer AS telah memberikan Boeing kontrak $ 89.000.000 untuk mengembangkan Solar-Eagle dan rencananya akan terbang pertama pada tahun 2014.

Selama pengujian, Solar-Eagle bertahan di bagian atas atmosfer selama 30 hari. Teknologi canggih ini mampu menyerap energi matahari di siang hari yang akan disimpan dalam sel bahan bakar dan digunakan untuk menyuplai tenaga sepanjang malam.

Pesawat ini juga akan memiliki motor listrik yang sangat efisien serta baling-baling dan sayap 400 kaki untuk meningkatkan penyerapan tenaga surya dan kinerja aerodinamis.

Lalu kapan giliran Indonesia ?

Comments :

4 komentar to “PESAWAT MATA-MATA TANPA AWAK BERTENAGA SURYA MAMPU TERBANG LIMA TAHUN NONSTOP”

Semua data dunia akan dikuasai oleh Amerika untuk dihancurkan sesuai dengan kehendak hatinya,,, kira2 begitulah kegunaanya....

Fathur Rohman Muddassir mengatakan...
on 

wow, inovasi teknologi dahsyat!

kondom mengatakan...
on 

You have noted very interesting points ! ps nice web site .

Versi On The Spot mengatakan...
on 

Mesothelioma is definitely such an ill-fated condition, and actually could well have been preventable had all of us recognized back then what we recognize now. It's furthermore a waste that many men and women get upset regarding the asbestos cancer commercials on tv, but those afflicted must to be paid for fairly IMO. Mesothelioma lawsuit lawyer

US News mengatakan...
on 

Posting Komentar